Jumat, 19 Februari 2010

Yui Putuskan Cuti dari Dunia Musik

Popularitas hampir selalu berimbas pada kesibukan, itulah yang dirasakan oleh banyak artis terkenal dengan banyak penggemar dan salah satunya adalah Yui.

Dengan alasan jadwal yang nyaris tidak pernah kosong, artis yang sempat tampil di versi layar lebar Taiyou no Uta itu mengumumkan bakal rehat sejenak dari dunia musik yang membesarkan namanya.

Sudah tentu, pengumuman yang disampaikan lewat situs resminya tersebut mengejutkan banyak orang. Untungnya, alasan yang diberikan Yui cukup masuk akal dan bisa diterima penggemar : istirahat demi memulihkan kembali energinya yang terkuras.

Namun, untungnya acara cuti tersebut tidak dilakukan secepat yang dikira alias menunggu perilisan lagu terbaru di musim gugur. Setelah itu, Yui bakal menghilang dan baru mulai kembali beraktivitas pada tahun 2009.

Mulai terikat kontrak dengan Sony sejak 2004, gadis kelahiran 1987 yang sempat tampil di jalanan itu nyaris tidak pernah berhenti melakukan aktivitas. Sejak debutnya pada 2005, Yui telah merilis total selusin singel dan tiga album.

Setelah singel Summer Song, Yui terakhir merilis singel akustik yang hanya bisa diperoleh dengan cara unduh (download). Kita tunggu kejutan apa lagi yang bakal dihadirkannya di tahun 2009

Tidak ada komentar: